Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 Februari 2016

Tag:

About

          


      PT Srikandi Diamond Motors adalah merupakan  salah satu dealer resmi dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merk dagang kendaraan Mitsubishi yang berpusat di Jepang. Pelayanan standar yang diberikan dealer - dealer PT. Srikandi Diamond Motors adalah 3S ( Sales, Service dan Spare Part) berikut penjelas dari 3S :

      Penjualan (Sales) : PT. Srikandi Diamond Motors menyediakan berbagai jenis dan tipe kendaraan khususnya Mitsubishi baik itu Pasanger Car (PC), Light Commercial Vehicle (LCV) dan Commercial Vehicle (CV).

         Perawatan (Service) : Sebagai perlayanan after sales PT. Srikandi Diamond Motors melengkapi bengkelnya dengan peralatan yang modern dan teknisi yang ahli untuk kepuasaan pelanggan dalam merawat kendaraan Mitsubishi dan menyelesaikan masalah kendaraan Mitsubishi.
        Suku Cadang (Spare Part) : Menyediakan berbagai macam suku cadang kendaraan Mitsubishi baik itu fast moving, medium moving dan slow moving maupun aksesories resmi kendaraan Mitsubishi.
Hampir seluruh dealer PT. Srikandi Diamond Motors yang tersebar di pulau Jawa dan Kalimantan merupakan dealer 3S, hanya ada beberapa dealer saja yang 1S (hanya Sales saja), dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, untuk dealer Cakung (Jakarta Timur) dan Soekarno Hatta (Bandung), PT. Srikandi Diamond Motors memiliki perawatan Body Repair untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sejarah PT. Srikandi Diamond Motors

        PT. Srikandi Diamond Motors berdiri pada tanggal 17 April 1984 berlokasi di Cikampek, Bapak Husien merupakan pendiri dari PT Srikandi Diamond Motors, dan sekarang PT. Srikandi Diamond Motors dimiliki oleh Bapak Hokwirman yang merupakan adik kandung dari bapak Husien.

      PT. Srikandi Diamond Motors mulai membuka cabang-cabang baru yang mencakup beberapa wila yah di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan wilayah Kalimantan Barat hingga akhirnya memiliki 25 cabang. Uniknya pada setiap daerah pemasaran tersebut memiliki nama yang berbeda berdasarkan pembagian wilayah yang sudah ditetapkan, untuk daerah DKI Jakarta dan Bandung menggunakan nama PT. Srikandi Diamond Motors. 
     Kemudian untuk wilayah Jawa Barat menggunakan nama PT. Srikandi Diamond Cemerlang Motors untuk wilayah Jawa Timur menggunakan nama PT. Srikandi Diamond Indah Motors dan PT. Gemilang Berlian Indah untuk wilayah Kalimantan Barat. Pada tahun 2005 didirikan cabang PT. Srikandi Diamond Motors di wilayah Jakarta Selatan yaitu JL. Mampang Prapatan Raya No. 21-23 hingga saat ini dealer Mampang menjadi Dealer 3S (Sales, Service dan Spare Part ) terbesar di Jakarta dan merupakan head office dari seluruh dealer Mitsubishi dibawah PT. Srikandi Diamond Motors.

Jika anda ingin tanya-tanya, atau ada kritkan dan saran yang membangun jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Srikandi Motor







About Unknown

Hi, My Name is Dodi Iskandar, Marketing Consultant, PT. SRIKANDI DIAMOND MOTORS, Jl. KH. Samanhudi No. 32 - Jakarta Pusat 10710, Telp. 0818-0718-8463 / 0857-8031-2699 / 0812-9139-0403, BBM : 5AB87CF6, Fax : 021 - 2313733,Email : dodi_iskandar26@yahoo.com.

0 komentar:

Posting Komentar